Kamis, 10 Februari 2011

Bagaimana Menanam Purwaceng yang Bikin Greng Itu...!!

Gratis Budidaya Purwaceng yang Bikin Greng….!


Setelah banyak yang bertanya “ apa benar tanaman purwaceng bisa ditanaman di luar daerah wonosobo???
Adanya informasi mengenai tanaman purwaceng hanya bisa tumbuh di daerah wonosobo dan hanya di daerah Dieng itupun dengan ketinggian tertentu pula. Informasi ini menyesatkan dengan tujuan kepentingan tertentu. Penulis mencoba membuktikan akan informasi mengenai hal tersebut dengan menanam tanaman tersebut di daerah Magelang dan di Yogyakarta yang jauh dari Wonosobo. Pada awalnya kami rawat seadanya dan media yang kami gunakanpun sisa-sisa media aglonema dan begonia rex yaitu campuran tanah dengan kompos daun bambu dengan perbandingan sesukanya , Alhasil tanaman tumbuh dengan baik bahkan mampu beranak dan tumbuh subur.(Gambar terlihat tangkai daun kekar).


Setelah kami coba Budidayakan dan kami coba distribusikan selain dalam pulau jawa bahkan sampai Medan, Padang Pariaman,Bontang dll semua setelah kami hubungi kembali setelah kurang lebih 1 bulan semua tumbuh baik, berarti tanaman purwaceng siap dibudidayakan dimanapun berada walau dengan teknik budidaya yang sederhana.


Berdasarkan pengalaman media tanam yang kami sarankan untuk mendapatkan pertumbuhan yang optimal adalah campuran tanah dengan pupuk kompos/hijau 1:1, Gunakan pot yang memiliki lubang pembuangan jika kelebihan air, kemudian tempatkan tanaman yang terkena sinar matahari hanya sampai dengan jam 10.00 pagi saja.

Setelah Tumbuh Bagus petik daun-daun tanaman tersebut untuk campuran bikin mie wah enak tenan plus Siap tempur.. ha33x… sambil nunggu umbi membesar yang butuh waktu 9 bulanan untu hasil yang baik, umbi bisa dikonsumsi sendiri maupun di jual dengan harga per kg yang sangat fantastik..Pokoknya terancam kaya dech…


Apa sih manfaat Purwaceng
Purwoceng merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki. Karena itu, Purwoceng juga mendapat sebutan ‘Viagra Jawa’

Menurut hasil penelitian secara farmakologi Purwaceng memang terbukti mengandung bahan aktif di seluruh bagiannya (batang, daun, terutama akar) yang dapat mendongkrak kadar hormon testosteron yang sangat menentukan dalam hal vitalitas tubuh dan stamina.
Hasil penelitian Juniarto (2004) melaporkan bahwa ekstrak akar purwoceng yang diberikan pada tikus Spraque Dawley juga dapat meningkatkan derajat spermatogenesis dalam testis, jumlah maupun motilitas spermatozoa dibandingkan dengan kontrol (tanpa pemberian purwoceng), Berdasarkan studi farmakologi, telah diuji secara praklinik dan klinik oleh tim peneliti yang diketuai oleh Prof. Dr. Susilo Wibowo dan membuat paten ekstrak purwoceng sebagai afrodisiak (peningkat gairah seksual)

Fungsi testosteron
Testosteron, Senjata Lelaki Sejati Seberapa penting sebenarnya kegunaan hormon testosteron bagi pria? Tentu saja sangat penting. Seperti dijelaskan Prof Dr dr Wimpie Pangkahila SpAnd FAACS, spesialis andrologi dan seksologi dari Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Udayana, Denpasar, Bali, testosteron sebenarnya tak hanya dimiliki kaum pria, tapi juga wanita. Peran hormon testosteron sangat diperlukan, baik pada masa janin (fetus), remaja, dan dewasa. ''Pada masa janin, testosteron berfungsi dalam proses diferensiasi organ seks untuk menjadi pria atau wanita,'' kata Wimpie saat berbicara dalam sebuah forum media edukasi bertema Waspadai Testosterone Deficiency Syndrome (TDS) pada Pria di Usia Produktif dan Usia Lanjut, di Jakarta, belum lama berselang.

Sementara pada masa remaja, testosteron berfungsi dalam perkembangan kejantanan sehingga muncul tanda-tanda fisik pria seperti munculnya dorongan seksual, fungsi ereksi, produksi sperma, perkembangan otot, suara yang membesar, pengaruh psikotropik, merangsang pembentukan sel darah, tumbuhnya rambut di wajah, ketiak, dan kelamin. ''Pada masa dewasa, testosteron berfungsi mempertahankan kejantanan, fungsi seksual, dan fungsi anabolik bagi kehidupan,'' terang ketua Pusat Studi Andrologi dan Seksologi pada FK Universitas Udayana ini.

Testosteron, sebagai hormon seksual pria, merupakan faktor penentu apakah seorang pria layak disebut hipogonadisme atau tidak. Sebagai hormon terpenting, testosteron bertanggungjawab atas perkembangan pria dari kanak-kanak sampai menjadi lelaki dewasa di masa pubertas. Testosteron dibuat di testis dan masuk ke pembuluh darah, kemudian mencapai organ-organ tubuh lain. Meski merupakan hormon seks dan memengaruhi seksualitas bukan berarti hormon itu hanya untuk kepentingan seks semata.

Ada banyak fungsi testosteron:
1. Sebut saja menghasilkan suara pria,
2. Bertanggungjawab terhadap pembentukan rambut, janggut atau kumis,
3. Membentuk dan mempertahankan struktur tulang, membantu pembentukan sel darah merah.
4. Membentuk otot, mempertahankan daya ingat, orientasi, koordinasi, dan konsentrasi.
5. Mengatur keseimbangan mental, mencegah suasana hati negatif,
6. dan tentu saja mengatur keinginan seks.

BAGAIMANA JIKA TUBUH KEKURANGAN HORMON TESTOSTERON!!

Karena kekurangan hormon testosteron, seorang pria akan merasakan berbagai keluhan. Tak sekadar membuat resah, keluhan-keluhan itu bahkan bisa membuatnya depresi. Adapun keluhan umum yang dirasakan oleh pria penderita TDS(Testosterone Deficiency Syndrome) adalah:
1. Rendahnya dorongan seksual, disfungsi ereksi dan menurunnya frekuensi ereksi, serta produksi sperma terganggu.
2. Menurunnya massa dan kekuatan otot,
3. Penurunan massa tulang sehingga meningkatkan risiko fraktur (patah tulang),
4. Sulit konsentrasi, merasa lelah dan depresi, dan daya tahan tubuh menurun.
5. Penderita TDS umumnya juga mengalami peningkatan massa lemak yang mengakibatkan komposisi tubuh berubah sehingga terjadi obesitas visceral. Obesitas jenis inilah yang membuat kebanyakan penderita TDS memiliki perut buncit.
6. Kejadian penyakit kardiovaskuler di kalangan penderita TDS juga meningkat. ''Gangguan perasaan (mood) dan gangguan tidur juga meningkat .
Hayo... takut TDS ya... tanam aza di depan rumah... mau

Untuk Yang tertarik membudidayakan Purwaceng Silahkan SMS/WA ke 0821 3497 52 89 dengan Mr Bags

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisa minta tolong infonya, untuk memperoleh bibit purwoceng di mana ya gan?? Syukur2 kalo bisa gratis gituu. Matur nuwon sblmnya....☺hë•⌣•hë•⌣•hë•⌣•hë☺

Unknown mengatakan...

Silahkan Hub saya di 08122699343..

Unknown mengatakan...

Jika di konsumsi oleh wanita apakah bisa? Sejauh apa kebutuhan untuk wanita dalam mengkonsumsi nya?