Selasa, 12 Mei 2015

Ramuan Herbal Tahan Lama



Ramuan Tradisonal  untuk Tahan  Lama  berhubungan intim

Ramuan produk herbal untuk tahan lama bagi pria yang diproduksi oleh AL Maburoh dengan nama Madu Eury X plus pasak bumi hadir untuk membantu mengatasi masalah kejantanan para suami. Kombinasi berbagai bahan herbal inilah yang menjamin para suami akan meningkat libido dan daya tahan seksnya.

Kombinasi 5 bahan alami madu pasakbumi gingseng pegangan dan kemangi sebagai ramuan herban tahan lamaKomposisi Madu Eury X ini betul –betul ramuan herbal tahan lama yang terdiri dari :
1. Madu Hutan
2. Extrak Gingseng
3. Extrak Pasak Bumi
4. Extrak Pegagan
5. Extrak Kemangi

Madu hutan, Nilai kalori madu sangat besar 3.280 kal/kg. Nilai kalori 1 kg madu setara dengan 50 butir telur ayam, 5,7 ltr susu, 25 buah pisang, 40 buah jeruk, 4 kg kentang, dan 1,68 kg daging. Madu memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi dan rendah lemak. Kandungan gula dalam madu mencapai 80% dan dari gula tersebut 85% berupa fruktosa dan glukosa. Enzim yang penting dalam madu adalah enzim diastase, invertase, glukosa oksidase, peroksidase, dan lipase. Enzim diastase adalah enzim yang mengubah karbohidrat komplek (polisakarida) menjadi karbohidrat sederhana (monosakarida). Enzim invertase adalah enzim yang memecah molekul sukrosa menjadi glukosa dan fruktosa. Enzim oksidase adalah enzim yang membantu oksidasi glukosa menjadi peroksida. Enzim peroksidase melakukan proses oksidase metabolisme. Semua zat tersebut berguna untuk proses metabolisme tubuh. Dapat disimpulkan bahwa madu memiliki sumber energi yang besar dan kandungan enzim yang ada sangat membantu dalam proses metabolisme tubuh.

Ekstrak ginseng, Ginseng (Panax) adalah sejenis terna berkhasiat obat yang termasuk dalam suku Araliaceae,. Tanaman ini memang sudah melegenda yang banyak dimanfaatkan sebagai tanaman untuk pengobatan dan kesehatan. Kandungan kimia ginseng yang telah diketahui adalah saponin dan glikosida. Glikosida pada akar ginseng dikenal sebagai ginsenosida. Selain itu, akar ginseng juga mengandungi 16jenis ginsenosida seperti minyak asiri , panasena, resih, musilago, asam panax, fitosterol, hormon, vitamin B, kabohirat dan selulosa.  Ginseng sangat dipercaya dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ginseng juga mempunyai banyak manfaat. berikut kami rangkum 5 manfaat utama ginseng
Sebagian Manfaat Gingseng :
1.       Ginseng dapat meningkatkan vitalitas dan stamina tubuh : bisa dibilang ginseng menjadi semacam tonik stimulan. Selain itu ginseng juga dapat digunakan sebagai obat kelelahan karena mengandung adaptogenik.
2.       Merangsang sistem kekebalan dan saraf : Ginseng mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Sejumlah pakar obat herbal mengatakan ginseng dapat meningkatkan kualitas hidup. Sifat adaptogenik pada ginseng membantu merangsang orang tetap muda. Sedangkan pada orang tua, dapat memulihkan sel-sel yang rusak dalam tubuh.
3.       Ginseng dapat mempengaruhi kesuburan manusia : terutama pria karena dapat meningkatkan kadar hormon testosteron sehingga dapat memproduksi lebih banyak sp3rm4. Sedangkan bagi wanita, ginseng dapat menghambat terjadinya menop4use dan nyeri pada saat ha!d.
4.       Ginseng terbukti dapat meningkatkan libido seseorang sebesar 180% dan kesuburan bagi pria maupun wanita. Di mana hal ginseng membantu meningkatkan jumlah sperma pria hingga 200%.
5.       Ginseng telah diketahui dapat membantu meningkatkan produksi estrogen, yang menguntungkan bagi wanita perimenopause dan menopause.

Extrak Gingseng saja secara berdiri sendiri sebenarnya sudah bisa menjadi ramuan tradisional untuk tahan lama

Ekstrak pasak bumi,  Pasak Bumi atau yang dikenal dengan nama latin Eurycoma longifolia. Pasak Bumi mengandung   ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria, juga mengandung strichnin dan bursin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak. Menurut hasil penelitian, tumbuhah afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian beimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah didaerah alat kelamin pria.  Dengan begitu banyak khasiat yang dimiliki oleh pasak bumi ini maka bila ada yang khusunya  ingin meningkatkan vitalitas (bagi pria) bisa menjadikan pasak bumi sebagai alternatif pengobatan yang mujarap, untuk tahan lama berhubungan intim.

Ekstrak kemangi, Kemangi sebenarnya merupakan hibrida yang digolongkan antarjenis selasih yakni Ocmum Americanum dan juga Ocinum Basilicum. Kemangi juga banyak dikenal dengan nama ilmiah Ocimum Basilicum Var. Anisatum Benth. Wewangian khas daun kemangi ini bersumber dari senyawa sitrat yang ada terutama pada bagian bunga dan daunnya. Tak hanya atsiri, daun kemangi juga mengandung sejumlah senyawa penting antara lain: senyawa 1-8 sineol, zat arigin, senyawa anetol, zat flavonoid, boron, stigmasterolnya, eugenol, betakaroten, magnesium, Zat triptofan, dan masih banyak lagi lainnya. Beberapa Manfaat kemangi selain untuk mencegah sariawan dan bau mulut  :

1.       Melancarkan Aliran Darah
Khasiat daun kemangi dapat membantu melancarkan aliran darah dalam tubuh kita. Ini dilihat dari daun kemangi yang memiliki kandungan magnesium yang dapat membantu merilekskan jantung dan juga pembuluh darah, sehingga menjaga aliran darah untuk tetap lancar

2.       Mencegah Kemandulan
khasiat daun kemangi dapat membantu untuk mencegah kemandulan. Ini karena daun kemangi mengandung zat arginin yang dapat memprkuat daya hidup sperma sehingga dapat mencegah kemandulan. Selain itu, daun kemangi juga mengandung zat eugenol dan apigenin fenkhona yang dapat membantu meningkatkan kualitas ereks! dan mencegah ejakulasi dini.

Ekstrak pegagan, Kandungan Pegagan yang simplisianya dikenal dengan sebutan Centella Herba memiliki kandungan asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit..

Manfaat pegagan Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid).

Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; mencegah varises dan salah urat; meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi. Pegagan pada penelitian di RSU Dr. Soetomo Surabaya dapat dipakai untuk menurunkan tekanan darah, penurunan tidak drastis, jadi cocok untuk penderita usia lanjut.

Kombinasi 5 ramuan sumber alam ini kemudian dikemas menjadi satu dengan nama Madu Eury-X yang diproduksi oleh AL Maburoh sehingga memiliki efek yang sangat berkhasiat, Sehingga kita tidak perlu lagi bersusah payah mencari ke -5 bahan tersebut langsung dapat tersaji dalam kemasan botol.
Berikut Khasiat Madu Eury - X

·         Meningkatkan energi fisik dan seksual
·         Meningkatakan produksi testoteron dalam tubuh
·         Meningkatkan gairah seksual
·         Membantu obati ejakulasi dini
·         Memudahkan terjadinya ereksi
·         Memperbaiki kualitas sperma
·         Merangsang produksi hormon estrogen
·         Membantu mencegah kemandulan
·         Membantu melancarakan peredaran darah

  Senyawa Aktif Di Dalam Ekstrak Madu Perkasa Eury X

- senyawa ginsenosides yaitu sebagai tonikum dan menambah daya tahan sexual.
- senyawa ethanolic yaitu untuk menambah jumblah hormon testosteron pada pria.
- senyawa strichnin dan brusin yaitu untuk menambah vitalitas pria.
- alkaloid, saponin dan tanin yaitu untuk meningkatkan sirkulasi darah ke daerah alat kelamin.
- senyawa sineol yaitu untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini
- senyawa apigenin fenkhona yaitu untuk meningkatkan kualitas ereksi alat klamin.

Anjuran Pemakaian :

    Kocok Madu dengan kekuatan sedang
    Konsumsi sebanyak 1-2 Sendok Makan
    Ambil air putih sekitar 200 ml
    Campurkan madu dan air putih, kemudian aduk rata
    Konsumsi campuran madu dan air tersebut

Demikian ramuan tahan lama yang aman dan sekaligus menyuburkan sperma. Yang membutuhkan silahkan kontak di 08122699343 cukup Rp. 65.000,- dari Harga Pasar Rp.75.000

Tidak ada komentar: