Kamis, 04 Februari 2016

Hajar Jahanam-Hajar Saadah Obat Kuat Herbal



Obat Kuat Herbal Tahan Lama Hajar Jahanam


Sejujurnya saya selalu  tertarik dengan produk-produk herbal khususnya mengenai kejantanan.
Pertama : Banyak orang yang mencari produk tersebut, asumsinya banyak laki-laki yang mengalami keluhan ejakulasi dini, atau keinginan durasi lebih lama saat berhubungan suami istri walaupun sudah oke..
Kedua : Banyak beredar produk kejantanan dengan Bahan Obat kimia yang memiliki efek samping yang membahayakan.
Sampai saat ini saya masih membudidayakan tanaman purwaceng dan tribulus yang sangat banyak pencarinya bahkan sampai kewalahan melayani sedangkan perbanyakan tanaman inipun membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa siap kirim. Dan juga banyaknya pertanyaan yang meminta produk instan yang siap pakai sedangkan saya belum siap untuk memproduksi sendiri.
Maka saya mencoba untuk tetap memberikan solusi buat para suami yang memiliki keluhan kejantanan tanpa perlu repot menanam apalagi tidak hoby menanam. Akhirnya dengan bekerja sama dengan importir untuk produk herbal kejantanan. Merk dagang yang saya usung namanya Hajar Jahanam Cab Piramida. Produk ini praktis sekali tinggal oles langsung tancap gas... he2...
Kenapa Mr. Bags memasarkan Cap Piramid ini,  Pertama karena  KEAMANANNYA :
1. Aman 100%, karena memiliki ijin Produksi dan ijin Edar di Indonesia yang sudah diakui kualitas serta keamanannya oleh Dinas Kesehatan R.I., dengan Nomor  Izin U.M.O.T : 440/7791/DINKES/XII/2013 (Banyak yang belum berijin hati-hati terhadap alat vital Anda Gunakan yang sudah berijin)
2. Aman 100%, karena produk herbal dari getah tanaman.
3. Aman 100 %, karena obat oles untuk penggunaan luar sehingga tidak mungkin berefek pada Jantung, Ginjal dan Hati, Bandingkan dengan produk lain yang diminum PASTI ada Peringatan Hati Hati pada Jantung Ginjal dan Hati...
4. Aman 100%, produk kami kemas rapih sehingga menjaga privasi anda, jika yang menerima barang bukan Anda.
5. Aman 100%, tanpa efek samping adanya Efek Kedepan, maju terus bro...

 CARA KERJA HAJAR SA’ADAH PIRAMID :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal. 
 CARA PAKAI HAJAR SA’ADAH PIRAMID :
“Hajar Sa’adah Piramid dioleskan pada bagian kepala Mr P Alat Vital saat sedang tidak EREKSI”
Setelah dioleskan secara merata pada bagian kepala Mr.P obat akan meresap dan MEMPERBESAR PEMBULUH DARAH sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter.
Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan HAJAR SA’ADAH PIRAMID oleskan di kepala Mr.P secukupnya hingga merata, hindari mengoles pada lubang keluarnya air seni.
Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal
Setelah dioleskan, tunggu 30 menit sd 1 Jam  kemudian dicuci bersih dengan sabun, manfaat obat akan bertahan 2 hari. Sehingga apabila besoknya akan berhubungan, tidak perlu mengoleskan kembali.
Untuk hasil yang optimal, Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu setelah Mr. P dicuci bersih hingga rasa hangat telah mereda.
Efek samping Hajar Jahanam (Hajar Saadah)
EFEK Kedepan bukan EFEK  SAMPING
1. Efek obat ini masih bisa berlangsung sampai 7 jam setelah pemakaian, maksudnya bukan 7 Jam berdiri terus... setelah ronde pertama masih oke pada ronde ronde berikutnya sampai 7 jam setelah oles sehingga tidak perlu lagi di oles.
2. Efek selanjutnya banyak istrinya sampai multiple orgasme, maksudnya istri bisa berkali-kali orgasme walaupun suami belum orgasme

SIAPA YANG MEMERLUKAN OBAT INI ?
Obat oles ini khusus ejakulasi dini dan memperlama hubungan suami istri Bukan Obat Lemah syahwat . Beda ya antara ejalulasi dini dengan lemah syahwat. Ejakulasi dini itu Penis Udah keras cuma tidak tahan lama, TETAPI lemah syahwat tidak bisa keras atau kurang keras.
Jadi buat yang sudah keras saja ya..... Ada dua kelompok pemakai di Golongan yang sudah keras sbb:
1. Suami yang cepat ejakulasi dini, cepet keluar dan belum sempat memuaskan istri.
2.Tidak punya keluhan ejakulasi dini tapi pingin berhubungan dengan durasi lebih lama tidak seperti biasanya karena beberapa alasan diantaranya :
A. Spesial Ulang Tahun pernikahan
B. Saat Liburan di suatu tempat yang romantis
C. Pingin praktek  gaya yang beraneka ragam, dengan jurus kama sutra he2 ..he..
D.Jarang berhubungan karena tugas diluar kota sehingga jarang ketemu sehingga saat ketemu selalu bulan madu terus..

                              SEDIAAN : Botol Roll On  4 ML
                              HARGA CUMA : Rp.50.000/btl

 SMS Kirim ke Mr. Bags : 0821 3497 5289
    

1 komentar:

Unknown mengatakan...

yang menginginkan hajar saadah dan juga tips kuat tahan lama, khusus yang sudah keras tapi tidak tahan lama. Di priabanget.com ada Bonus Kondom Gerigi